Sabtu, 23 Mei 2009

Tips mendekati cewek tomboy…

Yap! Aku datang lagi dengan tips-tips yang belum terbukti keampuhannya. Tips yang udah menjadi gel di kepalaku akan aku bagikan ke kalian dengan gratis. Aku baik kan? *lagian siapa juga yang mo bayar?* :D

Buat kalian yang belum ngerti istilah tomboy, aku kasi tau deh. Tomboy artinya cewek yang bersifat dan bersikap seperti laki-laki. Mulai dari cara berpakaian, tingkah laku bahkan pemikiran. Tapi bukan berarti mereka suka sesama cewek loh ya. Harus dibedakan antara tomboy dengan lesbi. Biasanya justru cewek yang lesbi itu kelihatan feminim banget. *based on my experience*

Nah, mitos cowok sulit mendekati cewek tomboy sudah menyebar dan menjadi momok bagi otak semua cowok. Mendekati dalam hal ini adalah PDKT buat jadi pacar, bukan jadi temen biasa. Kalo jadi temen biasa sih gampang banget. =))

Pertama, kita bahas dulu aturannya:

  • Terima dia apa adanya.
    Mostly, cowok selalu berusaha mengubah cewek yang dicintainya menjadi apa yang mereka mau. Tapi, dengan begitu mereka hanya mencintai cerminan diri mereka sendiri. Jadi cintailah dia seperti apa adanya dia. Kalopun dia ingin berubah, pastikan itu berasal dari dirinya sendiri.
  • Jangan terlalu “ngarep”.
    Jangan terlalu ngarep. Ingat bahwa kekecewaan ada karena kita terlalu berharap. Jadi santai aja. Mikir aja kalo cewek masih banyak, jadi nggak dapet satu, cari lain. Tapi kalo udah dapet satu, jangan cari yang lain. :D
  • Think like her.
    Berpikir seperti target wajib hukumnya. Justru lebih mudah memikirkan apa yang target pikirkan karena mindset-nya udah mirip dengan kita. Jadi nggak usah bingung-bingung cari hadiah apa yang pantas, jaim dan lain-lain. Biar ngalir aja dulu.

Aturan 1 dan 2 adalah aturan umum untuk para cowok dan berlaku pada semua jenis cewek. Sedangkan aturan 3 adalah khusus untuk topik bahasan kita kali ini.

Lalu apa sih tips-tipsnya untuk mendekati cewek tomboy? Oke deh, ini dia:

  1. Jadilah teman.
    Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah menjadi teman yang baik untuknya. Tapi tetep jaga jarak. Bagi cewek tomboy, kesan pertama bukan segalanya, yang penting adalah proses dalam pertemanan itu sendiri. Ngobrol sekali waktu dengannya tentang topik yang disukai adalah awal yang baik. Biasanya sih topiknya nggak jauh dari para cowok. It’s easy, right?
  2. Known her family.
    Cewek tomboy biasanya memiliki keluarga yang unik. Misalnya keluarga yang mayoritas cowok. Jadi lebih mudah masuk ke keluarga macam gitu. Sering-sering aja main ke rumahnya. Tapi ya jangan sering banget, inget waktu yach. Dengan mengenal keluarganya, kamu dapat informan yang super hebat dan akurat. Dan mungkin juga, anggota keluarganya ada yang menyukaimu dan mendorong dia untuk pacaran denganmu, who knows?
  3. Be yourself.
    Jadilah dirimu sendiri. Karena mindset cewek tomboy mirip ma cowok, maka dia bisa tau kalo cowok bersandiwara. Jadi nggak usah jaim atau apalah saat bersamanya. Jangan berusaha membuat ia berkesan pada tindakanmu. Itu sia-sia, dia tak akan pernah terkesan.
  4. Nggak usah pake perantara.
    Kalo mau mendekati cewek tomboy, “berangkatlah” sendiri. Karena biasanya cewek tomboy suka dengan cowok yang lebih kuat mental dari dirinya. Kalo kamu adalah “chicken”, jangan harap dapet cewek tomboy.
  5. Katakan langsung, jangan beri tanda.
    Kebanyakan cewek tomboy tidak seperti cewek umum, mereka mati rasa terhadap sinyal-sinyal cowok. Sekalipun otak mereka mirip dengan cowok. Oleh karena itu kalo mo nembak, katakan langsung. Untungnya kalo nembak cewek tomboy, kalo ditolak nggak akan terjadi apa-apa. Kamu masih bisa temenan ma dia, sama dekatnya dengan sebelumnya. Cewek tomboy biasanya nggak ember. Kalo ma cewek normal, sekali ditolak, disebarin ke seantero jaringan pertemanannya. *pengalaman pribadi*. Malu kan?

Sebenarnya sih mendekati cewek tomboy gampang-gampang susah. Tips ini cuma komplementer aja, bukan tips cara cepat mendapat pacar tomboy. Keberhasilan tergantung dari usaha dan kreativitas. Intinya adalah tips ini nggak menjamin kalian bisa dapet. Ok?

0 komentar: